Rabu, 24 Juni 2009

PERTAHANKAN HUDA

Rabu, 24 Juni 2009
LAMONGAN - Perburuan pemain Persela Lamongan terus berlanjut. Kini, tim pujuan LA Mania tersebut sukses menggaet dua kiper, Khoirul Huda dan Dedi Iman. Sebelumnya, Persela juga menggaet dua pemain asing, Fabiano Risa Beltrame dan Varney Pas Boakai.
Huda -sapaan karib Khoirul Huda- merupakan mantan penjaga gawang Persela pada Indonesia Super League (ISL) 2008/2009. Bahkan, dia telah bergabung sejak tim berjuluk Lasakar Joko Tingkir itu berada di divisi II. Dedi Iman merupakan mantan penjaga gawang andalan Gresik United (GU).
"Alhamdulillah, keduanya telah resmi bergabung dengan kami kemarin (23/6).
Menurut pria yang juga direktur utama Bank Daerah Lamongan itu, sebelum memilih Persela, Dedi, kiper asal Medan, sudah dipinang beberapa tim besar, seperti Persebaya dan Arema. "Ternyata, dia akhirnya memilih ke Persela,'' ungkapnya.
Manajemen Persela, jelas Yuhronur, memutuskan untuk merekrut Dedi karena prestasinya cukup bagus saat memperkuat GU. Kemampuannya terlihat cukup jelas saat GU bertanding di Piala Gubernur lalu.
''Mudah-mudahan keberadaan Dedi membuat pertahanan Persela dalam ISL mendatang semakin tangguh,'' ucapnya.
Menurut Yuhronur, selain dua penjaga gawang tersebut, manajemen Persela sebenarnya masih menghendaki merekrut kembali mantan penggawa gawangnya pada ISL lalu, Fauzal Mubaraq. Sebab, dalam satu tim dibutuhkan maksimal tiga penjaga gawang.''Tapi, dia masih belum bisa memberikan keputusan karena sedang konsentrasi menunggui istrinya melahirkan,'' ungkapnya.
Yuhronur menambahkan, peluang persela untuk merekrut kembali Fauzal diperkirakan tidak mudah. Sebab, kiper asal Pekanbaru tersebut juga diincar tim dari kampung halamannya, PSPS Pekanbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar