Selasa, 13 Desember 2011

Persela Hadapi Persiba Tanpa 2 Legiun Asing


Persela Lamongan harus menghadapi Persiba Balikpapan pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) tanpa kehadiran dua pemain asing mereka, Mario Costas dan Satoshi Otomo. Namun, tim Laskar Joko Tingkir siap menghadapi Persiba.

Setelah dikalahkan Persegres 2-3, pekan lalu, Persela berambisi untuk bangkit saat menghadapi tuan rumah Persiba di Stadion Persiba, Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu 14 Desember 2011. Tim besutan Miroslav Janu sendiri sudah tiba di Balikpapan.

"Sebanyak 20 pemain telah tiba di Balikpapan. Kami siap tampil menghadapi Persiba," ungkap Sekretaris Persela, Muji Santoso, kepada VIVAnews.com, Selasa 12 Desember 2011.

Muji menjelaskan, pelatih Miroslav Janu harus merotasi sejumlah pemainkarena absennya dua pemain asing mereka, Mario Costas dan Satoshi Otomo. Costas harus absen karena akumulasi kartu kuning, sedangkan Satoshi masih berkutat dengan cedera. "Posisi Costas nantinya akan digantikan oleh Gery Setya," tegas Muji.

Dengan demikian, Persela hanya akan diperkuat dua pemain asing mereka, yakni gelandang Gustavo Lopes dan bek Roman Golian. Meski begitu, Muji memastikan Persela siap 100 persen menghadapi Persiba dan berusaha mencuri poin pada laga besok. "Kami hanya akan menurunkan dua pemain asing saja. Meski begitu kami sudah siap menghadapi Persiba," pungkas Muji.

Persela saat ini masih menduduki peringkat ke-12 dengan torehan tiga poin hasil sekali menang dan sekali kalah. Sedangkan Persiba berada di posisi ke-10 dengan empat poin dari tiga laga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar