Jumat, 08 Januari 2010

Surajaya Menjadi Alternatif Pertandingan Persik Vs Arema


Stadion Surajaya, Lamongan, kembali dipercaya PT Liga Indonesia sebagai lapangan alternatif untuk menggelar pertandingan Indonesia Super League (ISL) 2009-2010. Kali ini stadion kebanggaaan warga Lamongan itu bakal dijadikan tempat laga Persik Kediri versus Arema Malang.

Sebelumnya, Stadion Surajaya pernah menjadi home base pertandingan Persitara Jakarta Utara. Persitara terpaksa harus memilih Lamongan karena kondisi Jakarta saat itu dinilai rawan karena berbenturan dengan gawe negara, yakni pelaksanaan pemilihan presiden.

"Adapun untuk laga Persik lawan Arema disebabkan Persik tidak mendapatkan izin menggelar pertandingan di Stadion Brawijaya, Kediri. Alasannya, khawatiran terjadi hal yang tidak diinginkan karena ulah suporter kedua tim," kata Ketua Harian Persela Fadeli kemarin (7/1).

Kepastian Persik menjamu Arema di Stadion Surajaya setelah Persela menyetujui surat permohonan dari tim asal Kediri yang dikirimkan 2 Januari lalu. "Kami siap menggelar pertandingan itu. Selain panpel Persela sendiri sudah siap, kami sudah mendapatkan lampu hijau dari polres selaku pemberi izin digelarnya pertandingan. Insya Allah, di Lamongan aman karena dari berbagai pihak bekerja secara profesional," imbuh Sekkab Lamongan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar